Kamis , 07 December 2017, 20:53 WIB

In Picture: STEI Tazkia Luncurkan Program Kelas Internasional

Red: Mohamad Amin Madani
STEI Tazkia Resmikan Program Kelas Internasional

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- STEI Tazkia menggelar grand launching program kelas Internasional yang akan mulai berjalan pada awal semester genap bulan Februari 2018.

Sebagai lembaga pelopor Ekonomi Islam, STEI Tazkia terus berusaha meningkatkan kualitasnya dalam dunia pendidikan dan dakwah Ekonomi Islam. Hal itu dibuktikan dengan kembali dibukanya program baru yang kali ini bertaraf Internasional.

Murniarti Mukhlisin selaku Ketua STEI Tazkia yang didampingi timnya langsung  meresmikan Program Kelas Internasional Tazkia. Dimana kedepannya program yang akan dijalankan pada bulan Februari 2018 ini diharapkan menjadi batu loncatan untuk STEI Tazkia membuktikan eksistensinya dalam dunia pendidikan dan dakwah Ekonomi Islam tingkat Dunia.

Dalam sambutannya, Murniarti menyampaikan bahwa program ini merupakan sebuah langkah besar bagi STEI Tazkia untuk mencapai Visinya pada 2025 nanti. Murniarti berharap kesempatan ini dapat disambut baik oleh mahasiswa maupun calon mahasiswa yang akan bergabung bersama Tazkia untuk meningkatkan kualitas diri demi tercapainya SDM Ekonomi Islam yang berkualitas Dunia.

Pada acara grand opening kali ini juga dihadiri oleh Prof. Tossef Azid selaku peneliti Ekonomi Islam dan pengajar di Qassim University, Saudi Arabia. Dalam kesempatan kali ini, Prof. Tossef secara khusus memberikan motivasi kepada mahasiswa Tazkia untuk lebih giat lagi dalam mendalami Ilmu Ekonomi Islam, karena kedepannya mahasiswa Tazkia lah selaku generasi muda yang akan memperjuangkan nasib perekonomian Islam dunia. Prof Tossef juga menyampaikan bahwa kesempatan untuk melanjutkan pendidikan di luar Negeri sangat terbuka lebar untuk mereka yang mau berusaha dengan sungguh-sunguh.

TAG