Megawati Hadiri Upacara Kemerdekaan RI di DPP PDIP
Ahad , 17 August 2014, 11:10 WIB

Megawati Soekarnoputri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri upacara peringatan ulang tahun kemerdekaan ke-69 Republik Indonesia di lapangan parkir kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Ahad (17/8).

Upacara dipimpin oleh inspektur upacara yakni Sekjen DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo dan diikuti ratusan peserta dari DPP, DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, maupun dari DPC PDI Perjuangan se-Jabodetabek.

Pengurus dan anggota DPR RI dari PDI Perjuangan yang hadir antara lain, Trimedya Panjaitan, Bambang Wuryanto, Hendrawan Supratikno, dan Ahmad Basarah, Muhammad Nurdin, Hasto Kristiyanto, dan Tubagus Hasanuddin.

Pada upacara tersebut, Megawati tidak memberikan amanat maupun arahan kepada para pengurus partai yang menjadi peserta upacara.

Setelah upacara bendera selesai, Megawati didampingi beberapa orang pengurus DPP kembali ke kantor DPP PDI Perjuangan.

Beberapa orang pengurus dari DPC-DPC PDI Perjuangan, tampak berusaha untuk menyalami Megawati sepanjang perjalanan dari lapangan ke kantor DPP PDI Perjuangan.



Redaktur : Citra Listya Rini
Reporter :
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar