Ahad 22 Jan 2017 18:03 WIB

Lembaga Dakwah UNM Gelar Sekolah Kepemimpinan Islam

Universitas Negeri Makassar
Universitas Negeri Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Lembaga Dakwah Nurul Tarbiyah Universitas Negeri Makassar (UNM) siap menggelar sekolah kepemimpinan Islam bertema "Merajut Diri Berbingkai Takwa, Menenggak Ilmu, Menegak Keadilan" di Taman Wisata Pra Sejarah Leang-leang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, 10-12 Februari 2017.

Humas UNM Ildha menyatakan, kegiatan yang dilaksanakan LD Nurul Tarbiyah memang dikhususkan bagi mahasiswa di kampus itu dan menawarkan sebuah kegiatan seru, penuh tantangan, serta pembelajaran menarik khususnya dalam kepemimpinan Islam.

"Ajang ini untuk memberikan pelatihan skill kepemimpinan islami mahasiswa UNM, mengembangkan wawasan ke-islaman mahasiswa, mengenalkan 10 muwashofat tarbiyah kepada mahasiswa Muslim UNM subkegiatan termasuk menelusuri jejak peradaban Islam," katanya lagi.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya memberikan berbagai pelatihan khusus, di antaranya pelatihan memanah, pelatihan bela diri, menghafal Alquran dengan cara menyenangkan, Fun Islamic Outbond serta iqoomatul wajib waihyaausunnah atau menunaikan yang wajib, menghidupkan yang sunnah. Lalu, pemberian materi pengembangan diri menjadi pribadi muslim kaffah, dan masih banyak kegiatan seru lainnya yang khusus disiapkan pada ajang tersebut.

Mereka yang berminat mengikuti kegiatan positif ini adalah mahasiswa muslim UNM dari angkatan 2014-2016, dan bisa mendaftarkan diri dengan mengisi formulir online melalui link: http://bit.ly/sekolahkepemimpinanislam2017.

Selanjutnya menunggu konfirmasi peserta ditandai dengan undangan masuk ke grup Line/WA Pusat Informasi SKI. Setelah bergabung dalam grup Line/WA, peserta melakukan pembayaran registrasi sebesar Rp50 ribu (khusus mahasiswa angkatan 2016 mendapat diskon 50 persen). Pendaftaran berakhir hingga 31 Januari 2017

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement