Rabu 31 Aug 2016 06:40 WIB

Hari Ini, 1.800 Mahasiswa LP3I Jakarta 'Berkenalan'

Beasiswa LP3I
Beasiswa LP3I

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 1.820 mahasiswa Politeknik LP3I menggelar Pengenalan Sistem Pendidikan dan Lingkungan (PSPL) hari ini, Rabu (31/8) di GOR POPKI Cibubur.  PSPL adalah momentum setiap tahun yang dilakukan oleh manajemen LP3I. Kali ini, diikuti oleh 16 kampus dari seluruh cabang Politeknik LP3I Jakarta (LP3I Kramat Raya, Jakarta Utara, Sumber Arta, Cibinong, Blok M, Ciputat, Pondok Gede, Cikarang, Bekasi, Pasar Minggu, Cileungsi, Depok, Cimone, Pulo Gadung, Sudirman Tangerang dan Ciledug).

Sebagai Institusi Pendidikan, Politeknik LP3I Merasa bertanggung jawab untuk menyampikan kepada semua Anak Bangsa bahwa mahasiswa adalah generasi muda yang beriman dan bertakwa yang harus disertai ilmu dan bimbingan pengajaran yang tepat. Dengan begitu, kedudukan karakter potensi serta semangat akan terus menguat dan mengakar. Pesan ini yang disampaikan untuk para mahasiswa LP3I yang telah mempercayakan langkah masa depan awalnya untuk berlari bersama LP3I dalam mencapai cita-cita.

PSPL pada tahun ini mengangkat tema 'One Act One SPIRIT to Creative Thinking'. Tema ini mengarah kepada 3 skill kemampuan sukses dalam menggapai masa depan dengan inovatif, kreatif, dan inisiatif. Untuk menambah pengetahuan kepada para mahasiswa, dalam PSPL ini diberikan juga materi-materi berupa 'education For New student with say no to Drugs' dan creative technopreneur oleh Blibli.com. Sebagai penutup acara PSPL diisi dengan penampilan dari manajemen 16 kampus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement