Jumat 24 Jul 2015 19:16 WIB

Mahasiswa ITB Ber-IPK 4 Dapat Beasiswa Semen Padang

Beasiswa/ilustrasi
Beasiswa/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- PT Semen Padang memberikan beasiswa kepada mahasiswa Institut Teknologi Bandung yang menyandang tuna rungu atas nama Reza untuk menunjang biaya pendidikan sebesar Rp 9,5 Juta.

"Pemberian beasiswa merupakan salah satu program bina lingkungan yang telah sejak lama dicanangkan CSR PT Semen Padang," kata Kepala Biro CSR PT Semen Padang Iskandar Z Lubis, Jumat (24/7).

Menurut dia dengan pemberian beasiswa diharapkan mampu membuka harapan bagi penerima beasiswa untuk dapat melanjutkan kembali pendidikan mereka. Reza yang lahir di Padang pada 5 April 1995 merupakan anak pasangan dari almarhum Amiruddin dan Asmala. Ia berhasil menjadi mahasiswa ITB pada program studi Seni Rupa angkatan 2013, dan merupakan mahasiswa terbaik dengan Indeks Prestasi (IP) 4,00.

"Terima kasih kepada PT Semen Padang atas bantuan beasiswa yang diberikan kepada saya, semoga beasiswa ini dapat memenuhi semua kebutuhan dalam melanjutkan studi di ITB," ujar dia.

Ia bersyukur dengan bantuan yang diterima dapat menunjang biaya perkuliahan sehingga dapat menyelesaikan pendidikan dengan tepat. "Kekurangan fisik bukan kendala dalam menuntut ilmu, kalau bersungguh-sungguh pasti bisa," ujar dia.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement