Kamis 02 Jul 2015 17:18 WIB

Ketua Aspikom Jabar Diganti

Telkom University
Telkom University

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dosen Ilmu Komunikasi FKB Telkom University Drs Hadi Purnama MSi terpilih menjadi Ketua Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) Jawa Barat periode 2014-2017. Hadi menggantikan Alila Pramiyanti SSos MSi yang harus menempuh studi S3 di Australia.

 

“Pergantian ketua ini telah didiskusikan bersama koordinator dari Telkom University, Universitas Pasundan, Universitas Padjajaran, dan Universitas Islam Bandung yang menghasilkan keputusan pengangkatan wakil ketua 1, Drs. Hadi Purnama, M.Si sebagai ketua,” ujar Sekretaris Jenderal Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) Dr Sutrisno pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Aspikom Jawa Barat yang diselenggarakan di Gedung Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University, Rabu (1/7).

Menurut Sutrisno, tugas penting ketua baru ini adalah merekstrurisasi kepengurusan yang tidak aktif untuk digantikan oleh yang anggota yang aktif sehingga program-program organisasi bisa berjalan baik.

Dekan FKB Dr Jafar Sembiring menyatakan dukungannya untuk perubahan dan perkembangan Aspikom. “Semoga Aspikom terus maju dan dapat saling berkontribusi positif dengan seluruh perguruan tinggi, khususnya Ilmu Komunikasi Telkom University,” ujarnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement