Kamis 28 May 2015 13:19 WIB

Dubes AS Hadiri Kuliah Umum di UAI

Duta besar AS Robert O Blake memberikan kuliah umum di Universitas Al Azhar Indonesia
Foto: UAI
Duta besar AS Robert O Blake memberikan kuliah umum di Universitas Al Azhar Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duta Besar Amerika untuk Indonesia Robert O Blake hadir dalam kuliah umum di Universitas Al Azhar Indonesia (UAI), Selasa (26/5). Generasi muda dirasa penting untuk mengetahui berbagai perkembangan ekonomi dan perdagangan bebas dunia. Hal ini bisa menjadikan peluang besar bagi para generasi muda untuk bersaing di ranah Internasional.

Kuliah umum yang diadakan di Auditorium Arifin Panigoro Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) ini mengangkat tema “Free Trade and the Economic Relationship Between the U.S and Indonesia. Turut hadir Rektor UAI SardySar beserta para wakil rektor, para dosen, juga para mahasiswadariberbagai program studi di Universitas Al Azhar Indonesia.

Kegiatan ini diharapkan bisa menambah wawasan dan pengetahuan yang lebih luas bagi para generasi muda dalam mengetahui perkembangan berbagai sektor internasional salah satunya sektor ekonomi yang memiliki pengaruh besar terhadap banyak negara di dunia.

Robert O Blake telah menetap di Indonesia sejak dua tahun lalu dimana dia menjabat sebagai Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia sejak 2013 dan sebelumnya dia pernah menjadi Duta Besar Amerika Serikat untuk Srilanka juga Maldives.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement