Rabu 06 May 2015 20:53 WIB

Program XL Future Leader Kemballi Jaring Mahasiswa Unand

Peluncuran XL Future Leader
Peluncuran XL Future Leader

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Program Perusahaan telekomunikasi XL Axiata yang bertajuk menjadi pemimpin masa depan atau "Xl future Leaders" kembali menjaring mahasiswa Universitas Andalas (Unand) Padang Sumatera Barat. Pengadaan program Xl Future Leaders ini merupakan yang keempat diadakan di Unand.

Wakil Presiden PT XL Axiata untuk Sumatera bagian Barat Hario Wibowo mengatakan program 'XL Future Leaders' ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa Unand berupa pelatihan dan beasiswa tentang jiwa kepemimpinan.

Dalam hal ini katanya pihak panitia mempersilahkan seluruh mahasiswa Unand dari berbagai jurusan untuk mengikuti tes.

"Syaratnya hanya dengan mendaftar melalui SMS untuk registrasi menggunakan kartu XL," kata dia.

"Bagi mahasiswa yang lulus tes dan terjaring masuk dalam bagian XL Future Leader ini akan mendapat pembinaan dan pemberian pengalaman untuk tampil di berbagai kegiatan. Selama pembinaan, mahasiswa yang awalnya rendah diri, banyak diam namun pintar akan dirubah menjadi orang yang tanggap, luwes, cerdas, serta mempunyai kemampuan tampil di depan orang banyak.

Selain itu katanya, program ini juga melatih mahasiswa untuk dapat mandiri, berdikari serta memiliki daya saing tinggi. Harapannya, sebagian besar lulusan program ini bisa sukses melanutkan karirnya lebih tinggi. Khusus untuk mahasiswa Unand, kata Hario beberapa lulusan program ini telah bekerja di perusahaan ternama seperti Astra, Pertamina dan menempati posisi strategis di bank swasta nasional.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement