Kamis 02 Apr 2015 16:30 WIB

Asyiknya, Bayar SPP di ATM Dapat Ponsel Android

undian ponsel android bagi mahasiswa yang membayar SPP melalui ATM
Foto: IPB
undian ponsel android bagi mahasiswa yang membayar SPP melalui ATM

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Lima mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) beruntung mendapatkan hadiah berupa telepon genggam android dari Bank Negara Indonesia (BNI) melalui Program Pembayaran Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) Melalui Automated Teller Machine  (ATM). Pengundian dilakukan di BNI Cabang Dramaga Bogor, Rabu (1/4).

Para mahasiswa tersebut adalah Ika Pratiwi dari Fakultas Ekonomi dan Manajemen (FEM), Andika Putra P dan Arif Apriadi dari Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta), Nadia Alisiana Putri dari Fakultas Kedokteran Hewan (FKH), dan Wijayanti Lumbaraja dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). Selain itu, 50 orang mahasiswa lainnya berhak mendapatkan voucer belanja masing-masing senilai 100 ribu rupiah. 

Pimpinan BNI Cabang Dramaga, Eike Florence Getsy Meliala mengatakan undian ini diharapkan mahasiswa mengubah cara pembayaran yang biasanya melalui teller menjadi melalui ATM.  “Dengan membayar SPP melalui ATM, mahasiswa bisa melakukannya dalam waktu 24 jam. Mereka bisa datang kapan saja di luar jam kerja dan terpenting tidak perlu antri," kata dia melalui siaran pers.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement