Jumat 27 Mar 2015 11:01 WIB

UNS Ditunjuk Pemindai Lembar Jawab UN 2015

Rep: Edy Setiyoko/ Red: Dwi Murdaningsih
 Panitia memindai lembar jawaban ujian nasional tingkat SMP dan sederajat di Dinas Pendidikan Provinsi Jabar, Kota Bandung, Selasa(6/5).  (foto: Septanjar Muharam)
Panitia memindai lembar jawaban ujian nasional tingkat SMP dan sederajat di Dinas Pendidikan Provinsi Jabar, Kota Bandung, Selasa(6/5). (foto: Septanjar Muharam)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo, Jateng ditunjuk sebagai lembaga pemindai lembar jawab komputer (LJK) pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2015. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Solo dan UNS melakukan koordinasi untuk kepentingan ini, Jum'at (27/3).

"Langkah koordinasi Dikpora dan UNS berjalan lancar, tinggal tunggu pelaksanaanya saja nanti," kata Aryo Widyandoko, Sekretaris Dikpora Kota Solo.

‪Dengan adanya koordinasi ini, kata Aryo, pemindaian LJK UN 2015 mendatang akan berjalan lancar. Segala hal yang terkait dengan pelaksanaan pemindaian, tentu UNS telah mempersiapkan. Apalagi, UNS yang tahun ini menggantikan UNNES (Universitas Negeri Semarang) membawahi seluruh sekolah penyelenggara UN di wilayah eks Karesidenan Surakarta.‬

‪"Kami yakin, UNS Solo telah siap segala-galanya. Termasuk, alat pemindaian yang dimiliki," tambah Aryo optimistis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement