Jumat 21 Nov 2014 05:25 WIB

XL-Yayasan Khazanah Sediakan Beasiswa S2

XL
Foto: XL
XL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Operator seluler PT XL Axiata Tbk (XL) bersama dengan Yayasan Khazanah, Malaysia, memberikan beasiswa kepada masyarakat Indonesia untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang strata 2 (S2) pada universitas terpilih di Malaysia.

"Melalui program ini, XL berharap bisa membantu pemerintah dalam menyiapkan sumber daya manusia berkualitas di masa datang, sekaligus memberikan kesempatan masyarakat untuk menempuh pendidikan lebih tinggi dan berkualitas," kata Vice President Corporate Communication XL Turina Farouk, dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (20/11).

Menurut Turina, program penyelenggaraan beasiswa Khazanah sudah memasuki tahun ketiga dan mendapatkan respon yang sangat bagus dari para mahasiswa yang berminat untuk kuliah S2 di luar negeri.

Beasiswa Khazanah merupakan program kerjasama antara Axiata Group dengan Yayasan Khazanah Asia Scholarship, yang menyediakan beasiswa studi pascasarjana di bidang administrasi niaga, pemasaran, teknologi informasi, data komunikasi, serta teknologi telekomunikasi di sejumlah universitas terkemuka di Malaysia.

Syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah lulus program S1 dengan IPK minimal 3.5 dari jurusan Teknologi Informasi atau Komputer, Teknologi Telekomunikasi, Matematika atau Statistik, Teknologi Industri, Ekonomi, Manajemen.

Selain itu, calon juga harus aktif dalam kegiatan sosial dan memiliki leadership skills, mampu berbahasa Inggris dengan baik, tulisan maupun percakapan, serta sehat jasmani dan rohani.

"Aplikasi dapat dikirimkan ke [email protected] dengan mencantumkan 'XL Yayasan Khazanah Scholarship 2015' paling lambat 30 November 2014 untuk diseleksi langsung oleh team XL Axiata," ujar Turina.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement