Senin 27 Jan 2014 10:04 WIB

Mahasiswa Unissula Kompetitif di Tataran Global

Rep: S Bowo Pribadi/ Red: Djibril Muhammad
Logo Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang
Logo Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG — Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang kembali membuktikan kulitasnya di kancah global.

Sebanyak 11 mahasiswa Fakultas Teknik Industri (FTI) mampu menyelesaikan program dual degree di Myongji University Korea dengan predikat student excellent.

"Rata-rata indeks prestasi kumulatif 4,0 merupakan capaian prestassi akademik yang membanggakan,” ujar Wakil Rektor I Unissula, Dr Ghofar Shidiq, Senin (27/1).

Hal ini, ia menjelaskan, membuktikan para mahasiswa –khususnya FTI— mampu membayar kepercayaan yang diberikan civitas akademika.

Yang tak kalah penting, para mahasiswa FTI Unissula ini juga membuktikan kualitasnya tidak kalah kompetitif di kancah global.

Ke-11 mahasiswanya yang telah menyelesaikan program belajar di Korea selama satu tahun ini telah mencatatkan prestasi yang membanggakan. "Ini merupakan hasil positif  bagi Unissula yang tengah mencanangkan world class Islamic cyber university," kata Ghofar.

Sementara ke-11 mahasiswa Unissula ini adalah Dhita Virgian, Aidyta Ratnafuri, Etika Purbamasari, Laode M. Zulfikar, Novisantri Dwistika, Agus Panduwiyoso, Ade Rusmawati, Khairunnisa Anita P, Rahmad Hendri P, Akhyar Sadad dan Achmad Pattiwi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement