Selasa 09 Jul 2013 21:09 WIB

Esia Jaring Mahasiswa Berbakat di Tiga Kampus

Kampus ITB
Kampus ITB

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Penyedia jasa layanan telekomunikasi Esia, milik PT Bakrie Telecom Tbk (Btel) menjaring mahasiswa berbakat di bidang teknologi dan informasi di tiga kampus ternama yakni Institut Teknologi Telkom Bandung, Universitas Bina Nusantara Jakarta, dan Prasetya Mulya Business School Jakarta.

Direktur HROS & Corporate Secretary Btel Imanuddin Kencana Putra di Jakarta, Selasa, mengatakan, pihaknya road show ke tiga kampus untuk menjaring calon-calon talenta berbakat yang diharapkan mampu menyumbangkan ide kreatif di bidang teknologi informasi di masa mendatang.

"Kami sekaligus menggelar talkshow tentang perkembangan industri telekomunikasi era digital untuk memberikan inspirasi kepada mahasiswa," katanya. Program tersebut diikuti ratusan mahasiswa dari tiga perguruan tinggi di Jakarta dan Bandung.

Di Institut Teknologi Telkom Bandung (1 Juli 2013), Universitas Bina Nusantara Jakarta (3 Juli 2013) dan di Prasetya Mulya Business School (5 Juli 2013), pihaknya juga berbagi inspirasi tentang masa depan telekomunikasi digital dan peluang memasuki dunia kerja dalam bidang industri telekomunikasi kepada mahasiswa, khususnya peluang berinovasi bersama perusahaannya melalui program Campus Hiring.

"Sejumlah praktisi telekomunikasi kami turut berbagi pemikiran dan inspirasi dalam kegiatan talkshow di ketiga kampus tersebut," katanya. Imanuddin Kencana Putra bersama Tim Human Resource Btel berbagi pengalaman mengenai pengembangan bisnis dan potensi sumber daya manusia.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement