Rabu 08 Aug 2012 02:30 WIB

Fujitsu Buka Program Beasiswa Manajemen ke Hawaii

REPUBLIKA.CO.ID,  Fujitsu-JAIMS Foundation membuka program beasiswa pendidikan manajemen "Global Leaders for Innovation and Knowledge 2013" selama tiga setengah bulan ke Hawaii, Amerika Serikat.

Presiden Direktur Fujitsu Indonesia Achmad S. Sofwan mengatakan nantinya peserta program beasiswa akan menikmati kesempatan kursus manajemen di kelas dan praktik di lapangan.

Pengajar dalam kursus tersebut antara lain Dr. Ikujiro Nonaka, salah satu figur yang masuk dalam daftar "Top 20 Influential Business Thinkers."

Selain itu dijelaskan pula bahwa peserta program beasiswa Fujitsu akan mendapatkan biaya pendidikan, uang saku untuk biaya hidup dan tiket pesawat.

Untuk mengajukan aplikasi beasiswa tersebut, calon peserta harus memenuhi beberapa persyaratan yakni bahwa yang bersangkutan sudah memiliki gelar sarjana dari semua latar belakang dan punya pengalaman kerja penuh minimal selama tiga tahun (diutamakan lima tahun).

Selain itu calon peserta juga harus punya nilai TOEFL minimal 577/233/90 (paper/computer/internet) dan TOEIC minimal 750 atau IELTS 6.5 yang valid antara November 2007 dan Oktober 2012.

Peminat program beasiswa tersebut bisa mengirimkan aplikasi beasiswa ke Fujitsu-JAIMS Foundation.

Program beasiswa Fujitsu sudah dijalankan sejak 1986 dan sebanyak 53 orang Indonesia telah mengikuti program tersebut hingga musim semi 2012.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement