Rabu 04 Apr 2012 11:22 WIB

Universitas Padjadjaran Siap Jadi Universitas Kelas Dunia

Kampus Unpad, Bandung
Kampus Unpad, Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar yang merupakan calon Ketua Umum IKA Universitas Padjadjaran periode 2012-2016 siap menyinergikan seluruh alumni dan meningkatkan peran alumni Unpad menjadi universitas kelas dunia.

Sapta Nirwandar yang diusung komisariat fakultas ekonomi memiliki visi untuk mewujudkan IKA Unpad menjadi lebih profesional, komunikatif, memiliki semangat jiwa karsa dan berkontribusi nyata. "Unpad yang jadi sumber inspirasi dan dorongan. Jadi induknya tetap Unpad. Alumni ingin berkontribusi agar Unpad maju" ujar Sapta, Rabu (4/4).

Menurut dia, selama ini sumbangan Unpad cukup besar terhadap perkembangan ekonomi kreatif Jawa Barat lewat berbagai kegiatan. Untuk mewujudkan visinya itu, Sapta mengemban misi menjadikan IKA Unpad sebagai wadah alumni yang profesional pada bidangnya, mendukung peraihan Unpad sebagai `World Class University, membangun integritas dan karakter alumni Unpad dalam memperkuat eksistensi diri dan lembaga dalam pembangunan nasional Indonesia.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement