Kamis 23 Feb 2012 18:16 WIB

Paseban Gelar Try Out Online SNMPTN

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Paseban.com menyediakan layanan try out SNMPTN secara online. Melalui try out,

akan didapatkan prediksi dan seberapa besar peluang untuk masuk ke Universitas yang telah Anda pilih sebelumnya.

Try out merupkan salah satu fitur yang ada aplikasi aplikasi Latihan SNMPTN Online Paseban. Untuk latihan, ada sekitar 3.000 database soal yang terus di-update hingga saat ini. Soal-soal yang dihadirkan pada aplikasi ini antara lain berasal  RExa Education Care Bandung.

Chairman Paseban.com Arief  Hidayat menyatakan bahwa aplikasi SNMPTN online merupakan wujud kepedulian terhadap dunia Pendidikan di Indonesia.

Layanan ini dukung dengan sejumlah fitur seperti sistem penilaian dan durasi waktu. Sistem dalam aplikasi ini sudah di-setting dengan sistem penilaian asli (di mana soal yang dijawab benar mendapat 4 poin, salah minus 1 dan tidak menjawab bernilai 0) sesuai dengan ujian SNMPTN yang sebenarnya.

Statistik: Fungsi dari fitur History ini adalah untuk mengetahui nilai-nilai latihan soal yang telah Anda kerjakan sebelumnya. Dengan adanya fitur ini maka Anda akan mengetahui seberapa besar perkembangan atau peningkatan nilai Anda dalam mengakses Latihan SNMPTN Online Paseban.

Bookmarks: Bookmarks berfungsi untuk menandai soal yang Anda anggap sulit atau mempunyai kepentingan tertentu. Sehingga Anda bisa mempelajarinya kembali di lain waktu dengan membuka fitur Bookmarks ini.

Tersedia pula layanan latihan SNMPTN harian atau berdasarkan mata pelajaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement