Sabtu, 1 Muharram 1436 / 25 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

SNMPTN Via Jalur Undangan Unair 40 Persen

Jumat, 03 Februari 2012, 11:58 WIB
Komentar : 1
Logo Unair
Logo Unair

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA - Universitas Airlangga (Unair) Surabaya membuka jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) sebesar 40 persen, padahal universitas itu tidak membuka jalur itu pada tahun lalu.

Wakil Rektor I Unair Prof Achmad Syahrani Apt mengemukakan hal itu dalam sosialisasi SNMPTN Unair di hadapan puluhan kepala sekolah dari Surabaya dan sekitarnya di Ruang Garuda Mukti Unair Surabaya, Jumat (3/2).

"Tahun lalu, kami memang tidak ikut jalur SNMPTN undangan (SNMPTN tanpa tes), karena kami tidak bisa menerima mahasiswa baru tanpa tes, sebab kami sudah memiliki ISO, tapi SNMPTN sekarang ada kriteria-nya," katanya, didampingi Kepala Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) Dr Dian Agustiani.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : Antara
Anas Ra, pembantu rumah tangga Nabi Saw berkata, “ Aku membantu rumah tangga Nabi Saw sepuluh tahun lamanya, dan belum pernah Beliau mengeluh “Ah” terhadapku dan belum pernah Beliau menegur “kenapa kamu lakukan ini atau kenapa tidak kau lakukan ini.((HR. Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Era Konversi Digital Ancam 'Layar Tancap'
ILLINOIS -- Pada akhir 2013 mayoritas studio film AS telah berhenti mendistribusikan film seluloid dalam format 35 milimeter, membuat berbagai bioskop independen semakin...