Sabtu 22 Oct 2011 15:59 WIB

Rektor UPN Berpesan, Gaji Pertama Wisudawan untuk Ibu

Rep: Agus Rahardjo/ Red: Siwi Tri Puji B

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA - Rektor Universitas Pembangunan Nasional (UPN) 'Veteran' Yogyakarta, Didit Welly Udjianto, berpesan kepada 796 lulusannya untuk memberikan gaji pertama mereka pada ibunda masing-masing. Dihadapan orang tua dan wisudawan/ wisudawati, Didit mengatakan bahwa hal itu merupakan bentuk ungkapan terima kasih dan rasa cinta kasih kepada ibu.

"Saya berpesan, gaji pertama Saudara, sekali lagi gaji pertama Saudara untuk dipersembahkan kepada Ibunda tercinta," kata Didit dalam sambutannya di Auditorium UPNVY, Sabtu (22/10).

Ini adalah wisuda UPN  periode pertama di tahun ini. Sebanyak 34 lulusan program pascasarjana, 762 program sarjana, dan 5 orang program diploma resmi menjadi alumni Universitas yang terletak di Ring Road Utara itu. Dari 796 lulusan, UPN memberikan gelar lulus dengan pujian sebanyak 71 orang.

Dalam sambutannya, rektor UPN juga menyampaikan prestasi-prestasi UPN baik di kancah nasional maupun internasional. Tak lupa, pemberian penghargaan karya cendekia pada 15 sarjana yang berprestasi selama mengikuti proses belajar di UPN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement