Sabtu 01 Oct 2011 11:11 WIB

Keren...Lukisan Murid Playgroup dan TK Laku Rp 1,5 Juta

Rep: Agus Rahardjo/ Red: Siwi Tri Puji B
Fastrack Funschool
Foto: .
Fastrack Funschool

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN - Lukisan karya anak-anak Playgroup dan TK beserta guru laku Rp 1,5 juta dalam lelang yang diselenggarakan Fastrack Funschool, Sleman (1/10).

Lukisan cap tangan dari 140 siswa Fastrack Funschool tersebut dilelang selesai workshop kreatifitas anak mengolah barang bekas menjadi lebih bernilai yang diselenggarakan Fastrack Funschool. Lukisan berbentuk sebatang pohon yang berdaun rimbun tersebut memiliki filosofi. Daun rimbun itu adalah cap tangan anak-anak, sedangkan batang dan akarnya adalah cap tangan guru.

"Daun rimbun itu ibaratnya anak-anak. Mereka suatu saat nanti bisa sukses dan melupakan guru yang ada di batang dan akar. Namun, anak-anak itu memulai kesuksesannya dari seorang guru," ungkap Maya Harvillia, juru bicara Fastrack.

Yunita Sari (27), pemenang lelang, mengungkapkan, lukisan itu akan dipajang di kamar anaknya sebagai inspirasi. Yunita menambahkan, pihaknya membeli untuk mengajarkan anaknya untuk menghargai karya seni dan untuk belajar peduli terhadap orang lain.

 

Keterangan foto: hasil lukisan dan pemenang lelangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement