Kamis 24 Jul 2014 22:10 WIB

Prabowo Bantah Hatta 'Menghilang'

Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto membantah Hatta Rajasa 'menghilang' sejak hari pengumuman hasil rekapitulasi suara Pemilihan Presiden 2014 tingkat nasional oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (22/7).

"Pak Hatta ada terus kok,," kata Prabowo seraya tersenyum kepada wartawan di sebuah ruangan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jakarta, Kamis (24/7).

Pada hari ini, Prabowo dan Hatta bersama sejumlah petinggi partai koalisi menghadiri acara buka bersama tim koalisi merah-putih di DPP PKS, Jakarta.

Seusai santap berbuka, tim koalisi merah-putih mempersilahkan media untuk mengambil gambar Prabowo-Hatta dan sejumlah petinggi partai koalisi yang sedang bercengkerama di sebuah ruangan.

Tampak hadir di ruangan itu petinggi Golkar Aburizal Bakrie, Setya Novanto, Akbar Tandjung, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, petinggi PKS Hilmi Aminuddin, Anis Matta dan Hidayat Nur Wahid.

Suasana obrolan di sana terlihat cair, seluruhnya banyak menebar senyum, termasuk Prabowo dan Hatta Rajasa. Ini pertama kalinya Prabowo dan Hatta tampil berdua di hadapan media, terhitung sejak pengumuman rekapitulasi Pilpres tingkat nasional oleh KPU 22 Juli.

Tidak lama setelahnya keduanya lantas keluar dari DPP PKS. Saat dimintai konfirmasinya, Hatta juga membantah dirinya sempat 'menghilang' beberapa waktu terakhir. "Ada, ada, kamu saja nggak lihat. Ah ada-ada saja," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement