Rabu 23 Jul 2014 01:12 WIB

Jokowi: Lupakan No 1, Lupakan No 2!

Joko Widodo (Jokowi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat pada Selasa (22/7) malam telah menetapkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2014-2019. Hasil rekapitulasi suara di 33 provinsi dan luar negeri dimenangkan oleh Jokowi-JK.

Dipastikan menjadi orang nomor satu di Indonesia, Jokowi pun mengucap syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada rakyat Indonesia. Jokowi juga menyadari tugas berat menantinya untuk menahkodai Indonesia selama lima tahun ke depan. 

"Terima kasih Tuhan, terima kasih rakyat Indonesia. Lupakan No. 1, Lupakan No 2, Dahulukan Persatuan Bangsa. Tugas berat menanti," kicau Jokowi melalui akun Twitternya yang bernama @jokowi_d02, Rabu (23/7) dini hari.

Kicauan akun Twitter yang memiliki follower sebanyak 1,8 juta orang ini pun langsung mendapat respons. Kicauan para pendukung Jokowi mengalir dengan deras. 

"@jokowi_do2 congrats pak! selamat berjuang. Jalankan sebaik mungkin dan sekuat tenaga ya pak. Masa depan negara di tanganmu." kata pemilik akun @Sha_shaniiaa.

"@jokowi_do2 jaga manah kami, karena jabatan yang bapak pegang adalah ujian dari Allah SWT. Bukan rezeki yang harus disyukuri," tulis akun @masmerdi.

"Pak @jokowi_do2 slamat ya. Udahd dipilih tuh, yang amanah dan jangan jani aja yaa pak #salam3jari," kata akun @hamidahrachma.

"@jokowi_o2, selamat pak de Jokowi. jadilah pemimpin yang amanah, jangan mau disetir harus fokus dengan tujuannya," kata @FendypeffendyP.

Kicauan yang mengundang gelitik tawa pun dituliskan akun @thomaswirya. "@jokowi_do2 selamat pak, Jangan lupa berlatih bahasa Inggris dan diplomasi agar lebih baik :D,". 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement