Selasa 22 Jul 2014 19:04 WIB

Keluarga Besar Jokowi Berkumpul di Solo

Ibunda Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Keluarga calon Presiden Joko Widodo berkumpul di ruang tengah rumah Ibunda Sujiatmi, di Sumber Banjarsari Solo, Selasa (22/7), untuk mengikuti perkembangan terbaru hasil rekapitulasi dari KPU melalui siara langsung televisi swasta dalam Pemilihan Persiden 2014.

Keluarga Jokowi antara lain, Ibunda Sujiatmi bersama tiga putrinya, para menantu, cucu, dan sanak saudara terdekat berkumpul di ruangan tengah untuk melihat siaran langsung televisi swasta tentang perkembangan kondisi politik pada Pilpres tahun ini.

Bahkan, ibunda Jokowi Sujiatmo mengajak para wartawan yang menunggu peliputan di rumahnya berbuka bersama di ruang tamu, tetapi beliau tidak mau diwawancarai oleh awak media yang menunggu sejak Selasa pagi hingga petang. "Saya persilahkan para wartawan untuk berbuka membatalkan puasanya," kata Sujiatmi sambil tersenyum dan melamaikan tangannya di ruang tengah depan televisi.

Apakah ibu Sujiatmi merasa tegang melihat siaran langsung televisi perkembangan hasil rekapitulasi perolahan suara dalam Pilpres ini, beliau hanya diam sambil melihat siaran televisi. "Saya tidak tegang melihat siaran televisi perkembangan politik di Jakarta," kata Sujiatmi kembali matanya fokus menuju ke televisi kembali.

Menurut Arif Budi Santoso salah satu adik ipar Jokowi, bahwa para wartawan dipersilahkan masuk ke rumah ibunda untuk berbuka bersama, tetapi tidak diizinkan wawancara dengan pihak keluarga. "Saya persilahkan teman-teman wartawan berbuka bersama, tetapi tidak boleh wawancara dengan keluarga," kata Arif memberitahukan kepada teman-teman wartawan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement