Rabu 09 Jul 2014 16:58 WIB

Prabowo Unggul di Lingkungan Polri

Prabowo saat pencoblosan di TPS 02 Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/7)

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa unggul dibanding pasangan calon presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla di TPS di lingkungan asrama Polri di Bangkalan, Jawa Timur.

"Capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa unggul 47 suara dibanding pasangan calon presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla," kata Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 2, Kelurahan Pajagan, Kecamatan Kota, Bangkalan MS Danafia, Rabu sore (9/7).

Berdasarkan hasil penghitungan yang dilakukan petugas penyelenggara pemilu di TPS yang ada di lingkungan asrama Polri Bangkalan itu, pasangan nomor urut 1 tersebut berhasil meraih dukungan 112 suara, sedangkan pasangan calon presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla hanya meraih dukungan 65 suara.

Dengan demikian, maka suara sah di TPS itu sebanyak 117 suara, dari daftar pemilih yang masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 267 suara.

Sedangkan, sambung Danafia, jumlah pemilih yang tidak menggunakan hak suara pada pemilu presiden 9 Juli 2014 di TPS 2 Kelurahan Pajagan, Kecamatan Kota Bangkalan itu, sebanyak 60 orang.

"Alhamdulillah proses pelaksanaan pemungutan suara berlangsung dengan lancar, dan aman, tanpa adanya protes ataupun gangguan yang berarti," kata MS Danafia menjelaskan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement