Jumat 04 Jul 2014 11:52 WIB

Dukung Prabowo, Relawan Pasang Spanduk Sepanjang 3 Km

Red: M Akbar
spanduk dukungn prabowo-hatta

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kelompok relawan yang tergabung dalam Kebangkitan Sunda Bersatu Indonesia (KSBI) memasang spanduk dukungan sepanjang 3 kilometer (km) yang berisikan foto warga masyarakat Bandung. Spanduk ini dipasang sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalam pemilu presiden 2014.

Pemasangan spanduk tersebut dilakukan disepanjang jalan Dr. Junjunan, tepatnya di depan Hotel Aquila hingga melintasi flyover. Spanduk sepanjang kurang lebih 3 kilometer ini dilakukan relawan KSBI dan Patriot Indonesia Raya wilayah Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum KSBI Jabar, Abah Uje, mengatakan pemasangan spanduk dilakukan atas inisiatif kelompok relawan.Ia mengatakan spanduk ini menjadi bentuk dukungan masyarakat yang secara hati nurani mendukung pencalonan pasangan Prabowo-Hatta.

''Masyarakat masih butuh orang-orang seperti beliau karena salah satunya memiliki sifat yang tegas. Beliau-beliaulah yang diharapkan bangsa Indonesia ini untuk membawa Indonesia yang bersih dan jujur," tukas Abah Uje di Bandung dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (4/7).

Koordinator Patria Jawa Barat yang juga anggota DPRD terpilih Kota Bandung, Eko Yulianto, mengatakan keterlibatan Abah Uje dan KSBI merupakan bukti sahih kecintaan warga Jabar terhadap pasangan Prabowo-Hatta.

"Abah UJE adalah tokoh penggerak KSBI yang disegani dan dicintai masyarakat di Pasundan. Disini, enggak ada yang enggak kenal dengan Abah Uje karena dia mampu menggerakkan banyak orang," kata Eko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement