Rabu 02 Jul 2014 10:46 WIB

Prabowo Direncanakan Bertemu Rustriningsih

Rustriningsih (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Calon Presiden Prabowo Subianto direncanakan bertemu dengan mantan wakil gubernur Jawa Tengah Rustriningsih di sela kampanye yang berlangsung di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas.

"Nanti rencananya begitu, Pak Prabowo akan bertemu dengan Bu Rustriningsih karena hari ini ada kampanye di sana," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Semarang, Rabu (2/7).

Hal tersebut disampaikan Fadli di sela kampanye pasangan capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pasar Johar Semarang bersama sejumlah artis.

Ia menjelaskan, bergabungnya Rustriningsih ke koalisi Merah Putih itu menjadi kekuatan baru bagi pasangan capres Prabowo-Hatta.

"Dengan adanya dukungan Rustriningsih maka kekuatan kami di Jateng semakin kuat," ujar pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Himpunan Kerukunan Tani Indonesia itu.

Fadli mengaku optimistis pasangan capres Prabowo-Hatta akan menang di Provinsi Jateng yang selama ini diketahui sebagai basis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

"Insya Allah kami bisa memenangkan Prabowo-Hatta di sini (Jateng, red)," katanya.

Menurut dia, Rustriningsih akan melakukan pertemuan dengan capres Prabowo Subianto pada hari ini dan Kamis (3/7) dengan calon wakil presiden Hatta Rajasa saat kampanye.

Sebelum "blusukan" di Pasar Johar, Fadli Zon dan sejumlah artis melakukan kampanye di Pasar Karangayu dan dilanjutkan ke Pasar Bulu Semarang.

Artis yang ikut mengkampanyekan pasangan capres Prabowo-Hatta di sejumlah pasar tradisional di Kota Semarang itu antara lain, penyanyi dangdut Camelia Malik, Evie Tamala, pelawak Daus, dan Della Puspita.

Informasi mengenai dukungan Rustriningsih kepada pasangan capres Prabowo-Hatta beredar di kalangan wartawan sejak beberapa hari terakhir.

Rumah keluarga Rustriningsih di Kabupaten Kebumen, Jateng, juga disebutkan menjadi posko pemenangan Prabowo-Hatta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement