Rabu 02 Jul 2014 10:18 WIB

Harapan Perajin Senapan Angin Cipacing untuk Prabowo-Hatta

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Muhammad Hafil
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, CIPACING -- Perajin senapan angin di Cipacing, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menginginkan ketenangan dalam menjalankan usahanya.  Maman, salah seorang perwakilan perajin serapan angin Cipacing, mengutarakan harapannya kepada Republika di sela-sela pertemuan dengan calon wakil presiden nomor urut satu, Hatta Rajasa, Selasa (2/7) pagi.  

Menurut Maman yang telah melakoni profesi tersebut sejak 1963, dirinya mengharapkan adanya ketenangan berusaha dari sisi keamanan.  Sebab, saat ini banyak generasi muda yang meneruskan usaha turun temurun di sentra senapan angin tersebut.  

"Mohon bantuan dari segi keamanan.  Kami juga butuh surat izin Mabes Polri untuk jualan dan bikin senapan angin. Supaya lebih tenang dan diketahui," ujar Maman.  Maman, mewakili sekitar 500 perajin senapan angin di Cipacing, mengaku siap memenangkan Prabowo-Hatta.  

Terlebih, Prabowo saat menjabat sebagai danjen Kopassus, kerap memberikan bantuan baginya dan lini usaha lain di sekitar Cipacing.  "Saya dukung sepenuhnya.  Semoga sukses," ujar Maman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement