Selasa 01 Jul 2014 18:32 WIB

Prabowo Datang, Penceramah Masjid: Cukup Sampaikan Takbir

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Mansyur Faqih
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, YOGJAKARTA -- Capres koalisi Merah Putih Prabowo Subianto berkunjung ke Yogyakarta, Selasa (1/7). Sesampainya di kota gudeg itu, Prabowo langsung menuju Masjid Gedhe Kauman Kraton Yogjakarta.

Prabowo datang mengenakan baju putih khas seragam tim koalisi Merah Putih. Ia datang bersama sejumlah tokoh, seperti Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Suhardi, Sekjen PPP M Romahurmuziy, politisi PKS Hidayat Nur Wahid, dan politisi Golkar Ali Mochtar Ngabalin. Kehadiran Prabowo disambut puluhan pendukung yang membentuk barisan menuju pintu masuk masjid.

Kehadiran Prabowo mendapat perhatian dari masyarakat yang sudah hadir di masjid. Sambil menunggu adzan Maghrib, masyarakat di sana tengah mendengarkan ceramah. 

Prabowo yang baru datang kemudian menuju ke samping bagian masjid. Mantan danjen Kopassus itu mengambil wudhu sebelum kemudian duduk dan ikut mendengarkan ceramah.

Masyarakat yang datang ada yang memberikan tepuk tangan kala itu. Namun penceramah meminta untuk tidak melakukannya. "Cukup berikan senyuman pada Pak Prabowo, jangan tepuk tangan. Cukup sampaikan takbir," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement