Kamis 26 Jun 2014 17:27 WIB

Prabowo Heran Ada yang Takut Ia Jadi Presiden

Prabowo Subianto menyampaikan orasi saat kampanye akbar di lapangan Made Gondol, Grogol, Sukoharjo, Jateng, Kamis (26/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Prabowo Subianto meminta pendukungnya memberikan kesejukan dalam pelaksanaan pilpres 2014. Juga, agar tidak terpancing provokasi.

"Kita diajarkan kebaikan. Jangam terpancing, tidak boleh sombong, jumawa, angkuh," katanya ketika berkampanye di Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (26/6).

Menurut dia, para pendukung harus ingat pelajaran nenek moyang "ojo dumeh" ketika yakin benar. "Semakin yakin kita benar, semakin teguh," paparnya.

Ia menambahkan, kalau difitnah, maka sebaiknya diserahkan kepada yang kuasa. "Hujatan kita terima jangan dibalas," katanya.

Ia menjelaskan, saat ini berada di jalan yang benar. "Saya Prabowo Subianto sudah bertahun-tahun jiwa saya disembahkan untuk rakyat Indonesia," katanya.

Karena itu, ia bersama koalisi merah putih dan sejumlah tokoh akan membentuk pemerintah yang bersih. "Menghilangkan korupsi dari Indonesia," tegasnya.

Di bagian lain, ia menyatakan tak mengerti kenapa banyak orang yang takut jika jadi presiden. "Saya sendiri tidak mengerti kenapa takut (jadi presiden)," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement