Selasa 17 Jun 2014 09:08 WIB

Arifin Ilham Nyatakan Dukungan untuk Prabowo

Ust Arifin Ilham

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pimpinan Majelis Az Zikra Ustaz Arifin Ilham menyatakan dukungannya untuk calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto.  Dai yang populer dengan program zikir ini mengungkapkan, sikap tersebut diambil usai berkonsultasi dengan Majelis Pertimbangan Az Zikra.

Beberapa tokoh disebutkan Arifin sebagai pihak yang memberi pertimbangan untuk memilih Prabowo. Mereka adalah Prof. DR. Ali Musthofa Yaqub, Prof. DR Didin Hafifuddin, Prof. DR. Habib Ahmad Al Kaff, Prof. DR Dimyati Baduzzaman, KH Abdur Rasyid Abdullah Syafiii, ustadz Muhammad Tholib (MMI), DR KH Anwar Sanusi, ustadz Ja'far Umar Tholib, DR Muslih Abdul Karim.

"Majelis Az Zikra mendukung ayahanda tercinta Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia,"ujar Arifin seperti tertera pada akun Facebook resminya K.H. Arifin Ilham, pada 15 Juni 2014. Akun tersebut disukai (like) oleh sekitar 2,1 juta akun facebook lainnya.

Meski demikian, Arifin menyatakan dukungannya untuk calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo. Akan tetapi, ujarnya, dukungan tersebut diberikan agar Jokowi kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta. "Sesuai janji beliau fokus memimpin DKI Jakarta,"ujarnya.

Arifin pun mengungkapkan, Majelis Az Zikra akan menghormati siapapun yang akan menjadi presiden terpilih nanti. "Perbedaan pilihan antar kita jangan membuat kita saling benci dan bermusuhan. Semoga Allah memberkati negeri kita dengan pemimpin sholeh dan rakyat yang sholeh juga".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement