Jumat 13 Jun 2014 14:34 WIB

Gunung Ini 'Besarkan' Prabowo Muda

Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon Presiden Prabowo Subianto, Jumat (13/6), berorasi di hadapan pendukungnya dari sopir angkot, tukang ojeg sampai warga di Lapangan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Seusai menjalankan Shalat Jumat, Prabowo yang didampingi Aburizal Bakrie, Anis Matta, Ahmad Heryawan, dikerubuti oleh warga yang ingin bersalaman. Di atas panggung alakadarnya, Prabowo begitu santai dan akrabnya menyapa warga yang telah sejak Jumat pagi.

Sejumlah warga tidak asing dengan Prabowo, karena pernah berdinas di. Markas Kopassus, Batutujajar yang lokasinya tidak jauh dari Cililin."Saya waktu muda dibesarkan di gunung ini, Batujajar, Cimareme," katanya sambil menunjuk gunung di samping panggung.

Kemudian dia bertanya kepada warga, "Kalau warung yang suka datangi malam hari, apa masih ada?," katanya.Ia juga meminta doa dari warga untuk suksesnya sebagai capres melalui pilpres pada 9 Juli 2014 mendatang.

"Mohon doanya dapat bantuan supaya 9 Juli dapat dukungan dari rakyat Jabar agar Indonesia kuat, adil, sejahtera. Insya Allah, berhasil," tegasnya.

Prabowo sebelumnya tiba di Kampung Ranca Panggung, Cililin, dengan menggunakan helikopter warna putih dan mendarat di tanah lapang di pinggir Waduk Saguling.

Kedatangannya disambut warga dengan berduyun-duyun mendekati tanah lapang, bahkan Prabowo sempat "ngopi" bersama warga.Banyaknya warga sempat menyulitkan rombongannya menuju masjid yang jaraknya sekitar lima kilometer.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement