Kamis 12 Jun 2014 08:04 WIB

Naik Becak Bersama Istri, JK Ingat Masa Muda

Rep: Andi Mohammad Ikhbal/ Red: Citra Listya Rini
Jusuf Kalla (JK)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Cawapres nomor urut 2, Jusuf Kalla (JK) naik becak bersama istrinya Mufidah Kalla ke Pantai Losari, Makassar, Kamis (12/6). Perjalanan tersebut mengingatkannya pada masa mudanya ketika masih menjalin hubungan asmara dengan sang istri.

JK mengatakan, dulu naik becak itu lebih enak karena penutup bagian depannya adalah karung terigu. Jadi kalau hujan, duduk di becak berdua, menjadi momen yang indah. Sedangkan sekarang, JK menilai sudah berbeda karena tirainya dari platik.

"Sekarang pakai platik, sudah tidak enak lagi," kata JK saat melangsungkan acara minum kopi bersama Wali Kota Makassar Dany Pamanto di Pantai Losari.

JK mengenang, Pada tahun 50-60an, Pantai Losari ini memiliki WC terpanjang, namun sekarang, justru tertata menjadi restoran terpanjang. Tempat kenangan itu kini menjadi lokasi yang menyenangkan, untuk itu ia minta Dany mempertahankannya.

Kalau Dany bisa menata Makassar lebih baik, kata JK, jabatannya bisa dipromosikan menjadi Gubernur. Namun, kalau gagal, dia mengajak warga Ujung Pandang untuk memecatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement