Jumat 06 Jun 2014 20:21 WIB

Prabowo Akan Tarik Putra-Putri Terbaik Bangsa di Luar Negeri

Prabowo-Hatta

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Calon Presiden Prabowo Subianto siap menarik kembali putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang selama ini mengabdikan diri di negara asing untuk pulang dengan diberi kesempatan berkarya.

"Saya sering keluar negeri dan di sana saya bertemu banyak putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang mengabdikan diri di negara asing. Saya siap untuk menarik mereka kembali ke Indonesia untuk membangun Indonesia lebih baik lagi," katanya di Surabaya, Jumat (6/6).

Saat meresmikan "Rumah Merah Putih" di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Surabaya, ia mengatakan untuk membangun Indonesia memang diperlukan kerja keras dan juga pengabdian yang tulus dari seluruh bangsa Indonesia.

"Apalagi dalam waktu dekat ini masyarakat dihadapkan pada pemilihan presiden untuk menentukan lima tahun dan juga masa depan bangsa," katanya.

Dalam sehari, Prabowo mengaku bisa keliling minimal 3-4 lokasi seperti yang dilakukan hari ini di Malang, Pasuruan dan juga di Surabaya untuk menyapa masyarakat.

"Saya ini kalau bicara apa adanya, banyak saya mendapatkan pesan singkat yang mengingatkan saya untuk berbicara lebih elegan. Tetapi, saya ini orangnya blak-blakan dan apa adanya, kalau maling akan saya sebut maling," katanya.

Ia mengatakan setiap kali membawakan pidato tidak pernah membawa teks atau naskah yang membuktikan bahwa dirinya berbicara melalui hati, bukan dengan naskah. "Oleh karena itu, marilah jadikan bangsa Indonesia ini sebagai bangsa yang besar dan jangan mau dipengaruhi oleh bangsa asing," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement