Jumat 06 Jun 2014 19:54 WIB

Gubernur Bali Minta Warganya Menangkan Prabowo-Hatta

Rep: Ahmad Baraas/ Red: A.Syalaby Ichsan
Gubernur Bali Made Mangku Pastika

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Bali dinilai memerlukan kepemimpinan yang tegas dan bisa melindungi Bali dari "penajajahan" asing. Gubernur Bali Made Mangku Pastika meminta agar masyarakat memilih dan memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

"Kita tahu dan bisa menilai, bagaimana sosok Prabowo-Hatta dan sosok pasangan lainnya," kata gubernur di Denpasar, Jumat (6/6), saat deklarasi dan pengukuhan Tim Pemenangan Propinsi untuk pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta.

Menurut gubernur, dia merasa perlu akan kepemimpinan Prabowo-Hatta, demi kemajuan dan kelanggengan pembangunan Bali.

Sebagai daerah tujuan wisata, kata Pastika, Bali setiap hari bersentuhan dengan luar negeri. Karena itu, Bali harus dilindungi, agar kemajuan pariwisata bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat Bali. Pastika berharap agar nilai jual Bali tetap dihormati dan dihargai oleh pihak-pihak lain.

Pastika menyebut, imbauannya untuk memilih pemimpin yang tegas, bukan hanya untuk mereka yang hadir dalam acara deklarasi itu saja. Tapi dikatakan Pastika untuk seluruh masyarakat Bali. Dalam struktur Tim Pemenangan Prabowo Hatta di Bali, Pastika menjadi Ketua Tim Pengarah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement