Kamis 05 Jun 2014 16:40 WIB

Rhoma Irama: Waspadai 'Tukang Kipas'

Rhoma Irama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rhoma Irama bersama Grup Soneta menghibur pendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Serang, Banten, Kamis.

Dalam kesempatan itu Rhoma mengingatkan kepada para pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa untuk mewaspadai praktik adu domba dan provokator.

"Waspadai tukang kipas, waspadai praktik adu domba," katanya yang disambut tepuk tangan dari massa sambil meneriakkan angka satu.

Hal senada dikatakan cawapres Hatta Rajasa yang meminta pendukungnya untuk menghindarkan praktik adu domba dan fitnah satu sama lain.

"Kita tolak kampanye tidak beradab dan tidak terpuji. Mari berpolitik santun, damai, dan buktikan demokrasi yang baik," katanya.

Dalam orasinya, Hatta Rajasa berjanji akan membangun infrastruktur di kawasan Banten Selatan. 

"Untuk seluruh Indonesia dalam lima tahun ke depan, sudah terbangun 3 ribu kilometer jalan," katanya.

Dalam kampanye yang dipenuhi warna-warni bendera parpol, Rhoma Irama dan Grup Soneta membawakan sejumlah lagu, di antaranya berjudul 135 juta penduduk Indonesia dan Adu Domba.

Pemilu Presiden dan Wapres 9 Juli 2014 diikuti oleh dua capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement