Kamis 05 Jun 2014 11:42 WIB

Saat Blusukan, Hatta Diminta Perhatikan Pasar Tradisional

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: A.Syalaby Ichsan
Menko Perekonomian Hatta Rajasa (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Calon wakil presiden yang diusung Koalisi Merah Putih, Hatta Rajasa, tiba di Pasar Rau, Serang, Banteng, Kamis (5/6) siang. 

Kedatangan Hatta langsung disambut pengunjung maupun pedagang pasar yang mengeluk-elukannya.  Hatta menyambut baik sambutan tersebut dengan menyalami dan berfoto.

Salah seorang pengunjung pasar, Christine, meminta kepada Hatta bersama pasangannya Prabowo Subianto, agar memperhatikan harga-harga kebutuhan pokok yang meningkat.  Selain itu, Christine meminta kepada Prabowo-Hatta, untuk memperhatikan pasar tradisional seperti Pasar Rau.

"Kami memilih Prabowo-Hatta.  Lanjutkan!," ujar Christine penuh semangat.  Berdasarkan pantauan RoL, Hatta juga tampak mendatangi sejumlah lapak pedagang.  Di salah satu lapak, besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu membeli dua pasang sandal.  Hatta membayar Rp 100 ribu tanpa mengambil uang kembali.

Selain itu, Hatta juga menyambangi Toko Cahaya Mas Murni dan menggendong seorang bayi dari penjaga toko tersebut.  Di sana, para pengunjung dan pedagang pasar mendoakan Prabowo-Hatta. 

"Jangan lupa pilih nomor?," tanya Hatta.  "Nomor satu!," jawab massa dengan kompak.  Di depan Toko Sepatu Sabila, Hatta pun diajak berfoto selfie oleh simpatisannya.  Sampai berita ini dibuat, 'blusukan' Hatta masih berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement