Mahfud MD: Visi Misi Jokowi tidak Jelas
Rabu , 04 June 2014, 13:08 WIB
Republika/Agung Supriyanto
Jokowi didampingi Jenderal (Purn) Luhut Pandjaitan, Jenderal (Purn) Wiranto, dan Jenderal AM Hendropriyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Nasional Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mohammad Mahfud MD menyatakan, dirinya mendukung capres-cawapres Prabowo-Hatta karena beberapa alasan mendasar.

"Dalil pertimbangan saya memilih Prabowo, karena visi dan misi Pak Jokowi tidak jelas sampai mendaftar ke KPU. Karena menyerahkan dokumen ke KPU, kita baru tahu visi-misi Jokowi," tutur Mahfud di Gedung NAM Centre, Jakarta, Rabu (4/6).

Mahfud menyatakan, sebelum menyerahkan dokumen ke KPU, publik tidak pernah tahu apa visi dan misi capres Jokowi. Sekarang pun, ia mengaku, Jokowi tidak pernah berpidato di depan publik tentang visi dan misinya.

Kalau Prabowo, jelas Mahfud, visi-misinya itu merupakan apa yang sudah dipidatokan sebelumnya, sehingga mengkristal dalam bentuk tertulis itu."Selama kita lihat kiprah Jokowi, dia tidak pernah bicara visi, hanya kerja saja. Misalnya, akan pergi ke pasar menyelsaikan persoalan," ujar mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu.

Prabowo, ungkap Mahfud, juga konsisten menjelaskan visi dan misinya kepada publik, baik sebelum mendaftar ke KPU maupun sesudahnya.

Redaktur : Erik Purnama Putra
Reporter : C57
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar