Selasa 27 May 2014 19:32 WIB

Ini Janji Prabowo untuk Kader PKS

Rep: C30/ Red: A.Syalaby Ichsan
Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto disalami anak yatim pada acara doa bersama di Nusantara Polo Club (NPC), Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Ahad (25/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto mengisyaratkan akan menempatkan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di posisi yang baik di pemerintahan.

Prabowo menilai kader-kader PKS cerdas sehingga layak untuk mengambil peranan penting dan bersama-sama membangun pemerintahan yang kuat.

"Kalau saya diberi mandat oleh rakyat untuk memimpin negeri, kader PKS pasti akan memainkan peranan yang baik," katanya saat sambutan dalam acara Konsolidasi Nasional Pemenangan Pilpres 2014 Prabowo-Hatta yang digelar DPP PKS di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Selasa (27/5).

Prabowo melanjutkan, Indonesia yang besar tidak bisa diselesaikaannya sendirian. Harus bekerja bersama-sama dengan seluruh elemen yang ada. Dia menjelaskan,  tidak menutup kemungkinan akan mengajak kader terbaik di luar koalisi untuk bersama-sama membangun negeri.

Presiden PKS Anis Matta mengaku tidak mengerti maksud Prabowo terkait 'kader PKS akan memainkan peran yang baik'. Tetapi dia membantah jika hal tersebut diartikan sebagai bentuk perjanjian bagi-bagi kekuasaan antara PKS dengan Gerindra terkait koalisi.

"Saya nggak tahu maksudnya. Kita saat ini hanya konsentrasi bagaimana memenangkan Prabowo-Hatta. Nanti itu akan dibicarakan selanjutnya setelah kita menang," ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement