Ahad 25 May 2014 03:53 WIB

Prabowo-Hatta Optimistis Menang Di Kalimantan

Red: M Akbar
Prabowo Subianto (kanan) - Hatta Radjasa.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Hatta optimisme pasangan ini akan memenangkan Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

"Dari delapan kursi yang diperebutkan secara nasional, lima kursi diantaranya diraih oleh koalisi partai pengusung Prabowo-Hatta," ungkap Wakil Ketua Tim Pemenangan Bidang Penggalangan Teritorail Koalisi Merah Putih, Idrus Marham di Samarinda, Sabtu, memberikan alasannya.

Di daerah ini, Partai Golkar memiliki dua wakil di DPR RI, sedangkan Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Persatuan Pembangunan satu kursi.

Sementara itu dua dari tiga partai pengusung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla yakni, PDIP dan Nasdem masing-masing mendapatkan satu kursi.

"Kami menargetkan minimal 70 persen suara harus dimenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Kaltim dan Kalimantan Utara," kata Idrus Marham yang juga menjabat Sekretaris Jenderal Partai Golkar.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo-Hatta wilayah Kalimatan Timur-Kalimantan Utara, Awang Faroek Ishak mengakui, telah bertemu dengan kader partai pengusung untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement