Rabu 21 May 2014 14:17 WIB

JK: Terima Kasih kepada Kader Muda Golkar

Rep: Andi Mohammad Ikhbal/ Red: Muhammad Hafil
Pasangan Capres-cawapres PDIP Joko Widodo (kiri) dan Jusuf Kalla (kanan) berjalan saat mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Senin (19/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cawapres Jusuf Kalla (JK) menyampaikan terimakasih atas dukungan sebagian kader serta fungsionaris Golkar terhadapnya dan Joko Widodo. Hal itu disampaikan dalam rapat kordinasi bersama parpol mitra koalisi di DPP Nasdem, Jakarta, Rabu (21/5).

"Terimakasih," kata JK sambil tersenyum sumringah saat ditanya soal dukungan kader muda Golkar terhadapnya.

Sebelumnya Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso yang juga mengunjungi kediaman JK di Jalan Brawijaya, Dharmawangsa, Jakarta pagi tadi. Sampai sekarang, belum ada konfirmasi dari Priyo apa alasannya mendatangi JK.

JK bersama Ketum PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputri kompak dengan kemeja putih, bersama-sama ke DPP Nasdem. Keduannya langsung naik ke lantai 5, ruang Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh. Kegiatan yang awalnya berlangsung di aula pertemuan, beralih ke ruangan tersebut.

Hari ini, seluruh parpol mitra koalisi PDI Perjuangan mengagendakan pertemuan bersama untuk membahas rencana pemenangan pasangan calon Jokowi-JK. Acara tersebut berlangsung sekitar pukul 13.30 WIB, sedangkan JK dan Megawati baru hadir pada 14.00 WIB.

"Akan ada sinkronisasi antarseluruh parpol untuk memenangkan pasangan calon ini," kata Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement