Rabu 14 May 2014 20:05 WIB

Prabowo Gandeng Hatta Harus Jadi Cambuk untuk Jokowi

Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) berbincang dengan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa (kanan) di sela Rakernas PAN, Jakarta, Rabu (14/5). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konsultan politik dan SDM Bangun Indonesia, Agus Mahfudz Fauzi mengatakan, dalam dunia politik yang menjadi pusat perhatian adalah SDM seseorang untuk mengisi jabatan politik dan publik.

"Selama yang bersangkutan mempunyai ide-ide cemerlang, langkah praktis yang bisa menjawab kebuntuan dan aspirasi rakyat, maka merekalah yang sangat dibutuhkan oleh negara," katanya, Rabu (15/4).

Menurutnya, saat ini bukan waktu untuk mendikotomi pada umur atau usia. Karena dunia modern menekankan pada produktifitas seseorang.

"Kepastian duet Prabowo-Hatta merupakan cambukan terhadap Jokowi untuk segera memutuskan siapa yang akan mendampingi. Jokowi-JK bagus untuk menyeimbangi dengan berbagai representasi. Jokowi-Priyo Budi Santoso bagus juga, Jokowi-Abraham Shamad juga bagus. Prinsipnya, masih banyak pilihan. PDIP dan Jokowi harus segera memutuskan supaya tidak kalah langkah dibanding Prabowo-Hatta," katanya. 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement