Selasa 22 Apr 2014 14:27 WIB

Dahlan Tak Akan Bermanuver Politik Selama Masih Terikat dengan PD

Rep: Esthi Maharani/ Red: Julkifli Marbun
Dahlan Iskan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat akan menggelar debat final para kandidatnya. Rencananya debat tersebut akan dilakukan pada Ahad (27/4).

Menanggapi hal ini, salah satu peserta konvensi, Dahlan Iskan mengatakan siap untuk menjalani proses konvensi capres PD.

"Dijalani saja. Saya konvensi diteruskan ikut, tidak diteruskan ikut. Dipilih ikut, tidak dipilih ikut. Jadi capres ikut, tidak jadi capres ikut. Jadi cawapres ikut, tidak jadi cawapres ikut. Tidak jadi apa-apa juga ikut," katanya saat ditemui di kompleks istana kepresidenan, Selasa (22/4).

Menurutnya, konvensi tetap berjalan hanya menunggu waktu hingga prosesnya selesai. Ia pun menegaskan selama masih terikat dengan proses yang digelar oleh PD, maka ia akan menaatinya. Dahlan mengaku tidak akan melirik atau melakukan manuver politik selama masih berada di bawah payung PD.

"Sepanjang masih terikat konvensi, tidak akan melakukan manuver apapun dengan siapa pun karena saya merasa masih terikat dengan demokrat," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement