Kamis 17 Apr 2014 13:22 WIB

Pendukung Jokowi Pasrah Soal Nama Cawapres

Rep: C70/ Red: A.Syalaby Ichsan
Jokowi dan istri di TPS 027, Menteng, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekertaris Jenderal Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Utje Gustaaf Patty mengatakan pihaknya percaya dengan calon wakil presiden (cawapres) pilihan Joko Widodo (Jokowi), Kamis (17/4).

"Kami percaya dengan pilihan Jokowi, karena dia pasti punya pertimbangan sendiri saat menyetujui calon yang diusulkan atau yang dipilih," kata Utje saat menghadiri konferensi pers 'Cawapres untuk Jokowi, Meneguhkan Arah Juang" di Jakarta.

Anggota Bara JP menaruh kepercayaan kepada Jokowi dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam menentukan siapa orang nomor dua yang pantas mendampingi Jokowi memimpin Indonesia.

Bara JP juga yakin bahwa orang yang akan dipilih mendampingi Jokowi bisa memaknai harapan rakyat dan Tri Sakti Bung Karno (daulat politik-ekonomi-budaya).

"Jika kami dipaksa menyebut nama cawapres, jadinya seperti makelar politik," lanjutnya. Bara JK menyatakan konsisten mendukung Jokowi dan keputusannya. "Inilah yang kami maksud dengan meneguhkan arah juang."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement