Jumat 11 Apr 2014 18:34 WIB

Surya Paloh Sodorkan JK Sebagai Pendamping Jokowi

Jusuf Kalla (kiri) berbincang serius dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (tengah), Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (kanan) dan Ketua DPD Irman Gusman (kedua kiri) ketika menghadiri open house di kediaman JK, Download :

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh merekomendasikan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK untuk mendampingi calon presiden dari ke PDI Perjuangan, Joko Widodo.

"Kemungkinan itu ada, kita calonkan JK jadi cawapres Jokowi, karena kita lebih mudah. Jadi kita dorong untuk dipertimbangkan," kata Surya kepada wartawan di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat petang.

Menurut dia, Jusuf Kalla bisa melengkapi kekurangan Jokowi yang ada saat ini. Pengajuan JK demi kepentingan bersama."Objektif kita adalah bagaimana ini untuk kepentingan bersama," tuturnya.

Nama JK disodorkan oleh Surya Paloh saat bertemu dengan Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo di Kantor DPP NasDem, Kamis (10/4) lalu. Meski sudah menjalin komunikasi intens, namun Surya mempersilakan PDIP untuk menjalin komunikasi dengan partai lain.

"Kita hormati jika PDIP menjalin komunikasi dengan yang lain," tambahnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement