Kamis 27 Mar 2014 14:23 WIB

Hary Tanoesoedibjo Janjikan Percepatan Pembangunan Jalan Tol Bocimi

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Muhammad Hafil
Hary Tanoesoedibjo

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMi -- Calon Wakil Presiden dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Hary Tanoesoedibjo menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Sekarwangi Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/3). Dalam orasinya Hary Tanoesoedibjo menjanjikan percepatan pembangunan jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi).

'' Saya (perusahaan MNC Group-red) sudah mengambil alih pembangunan jalan tol Bocimi,'' ujar Hary di depan massa dan simpatisan Hanura. Sehingga, bila Hanura mendapatkan suara rakyat maka akan dilakukan percepatan pembangunan jalan tol Bocimi. 

Upaya ini akan berdampak positif pada masyarakat Sukabumi. Khususnya, dalam mengatasi masalah kemacetan lalu lintas yang seringkali terjadi.

Namun saat ini kata Hary, proses pembangunan jalan tol masih terhambat proses pembebasan tanah. Hal itu menjadi tanggungjawab pemerintah untuk membebaskan tanah.

Di sisi lain kata Hary, Hanura mempunyai visi misi bagaimana ikut ambil bagian menjadikan Indonesia negara maju. Terutama, dalam mendukung program pendidikan gratis.

Selain itu lanjut Hary, fokus pada masyarakat ekonomi lemah seperti nelayan, buruh, dan petani. Harapanya, kehidupan mereka lebih baik dan lebih sejahtera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement