Kamis 20 Mar 2014 04:30 WIB

Soal Pencapresan Jokowi, Golkar: Tuhan Punya Rencana Lain

Kampanye terbuka Partai Golkar di Gedung Olah Raga (GOR) Ciracas, Jakarta, Selasa (18/3). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID,  PADANG -- Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menyatakan pencapresan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) oleh PDI Perjuangan tidak perlu ditanggapi berlebihan. "Saya kita tak perlu heboh soal pencapresan tersebut," kata Agung saat bertemu dengan pengurus Partai Golkar Sumatra Barat di Padang, Rabu (19/3) malam.

Menurutnya, saat ini banyak pihak yang menilai bahwa dengan pencapresan Jokowi, maka PDI Perjuangan sulit dikalahkan. Selain itu, ada juga yang menyebut bahwa tak perlu lagi ada saingan Jokowi karena ia sudah menang. Tetapi, Agung menolak pendapat tersebut.

"Dalam politik setiap hari selalu ada perkembangan. Sehingga kita tak boleh tahun karena tuhan punya rencana lain," kata Agung.

Ia berpesan kepada kader Golkar agar tidak kalah sebelum bertanding. Kader Golkar diminta untuk terus mengupayakan kekuatan dan usahanya untuk menjadikan jagoannya menang dalam pemilihan presiden tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement