Senin 17 Mar 2014 15:00 WIB

Dukungan kader PAN Untuk Hatta Rajasa Dinilai Kuat

Ketua Umum PAN, Hatta Radjasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukungan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) di daeah terhadap pencapresan Ketua Umum PAN dinilai kuat. Dari tiga kota yang disambangi Hatta pada hari pertama kampanye terbuka, Ahad (16/3), hampir semuanya dipenuhi gemuruh “Hatta Rajasa Presiden”. 

Dari siaran pers yang diterima Republika, dari Banjarnegara, Banyumas dan Cilacap, semua kader kompak mendaulat Hatta sebagai Presiden 2014. Seperti yang terlihat dalam kampanye di Lapangan Krida Nusantara, Kelurahan Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Cilacap, Jawa Tengah hari ini.

Massa berkali-kali meneriakkan kata “Presiden” saat MC menyebut nama Hatta Rajasa. Kontan saja suasana menyadi bergemuruh dan melihat semua itu pria yang saat ini menjabat Menko Perekonomian ini hanya bisa “pasrah”. 

“Insya Allah. Terima kasih atas dukungan saudara-saudaraku semua. Setelah Pileg 9 April saya akan membuat keputusan penting. Yang utama saat ini semua harus bekerja memenangkan PAN di Pileg”, jawab Hatta ke ribuan massa.

Pemilu presiden memang masih panjang dan segala sesuatu masih bisa terjadi. Sejumlah lembaga survei baru-baru ini mengkonfirmasi kenaikan elektabilitas pria yang akrab disapa HR ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement