Kamis 06 Feb 2014 11:29 WIB

Dahlan: Saya 'Enggak' Bisa Ikuti Pak Gita

dahlan iskan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peserta konvensi capres Partai Demokrat Dahlan Iskan mengaku berbeda dengan Gita Wirjawan. Karena itu ia tidak bisa mengikuti jejak pejabat yang memilih mundur dari jabatannya untuk fokus mengikuti konvensi.

"Saya enggak bisa ikuti pak Gita, apalagi menjadi ganteng seperti dia. Saya juga tidak bisa mengikuti Gita yang uangnya banyak," kata Dahlan di Jakarta, Kamis (6/2).

Sambil berseloroh, Dahlan mengatakan, kalau masing-masing orang memiliki perbedaan. "Tetapi pak Gita juga belum tentu bisa mengikuti jejak saya," ujar Dahlan.

Menurut dia, Gita akan sulit mengikutinya yang suka pakai sepatu kets ke kantor setiap hari kerja.

"Ayo bisa enggak pak Gita seperti itu (pakai sepatu kets), termasuk senam jam 05.00 pagi setiap hari bersama ibu-ibu?" kata Menteri BUMN tersebut.

Mendag Gita Wirjawan secara resmi mengundurkan diri jajaran Kabinet Indonesia Bersatu jilid II yang terhitung efektf sejak 1 Februari 2014. Alasannya, demi berkonsentrasi dalam ajang konvensi capres Demokrat.

Dahlan mengaku tidak akan mundur dari kursi Menteri BUMN hingga telah ditetapkan menjadi capres dari partai berlambang Mercy tersebut.

Ia bahkan menyatakan, tugasn sebagai Menteri BUMN, Dahlan tidak akan terganggu dengan kegiatannya mengikuti konvensi. 

"Kemarin (5/2), ada acara kegiatan konvensi capres di Bandung, tapi seharian saya tetap bisa bekerja seperti biasa. Jadi, tidak terganggu," ujar Dahlan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement