Rabu 22 Jan 2014 20:46 WIB

Pramono Edhie: Konvensi Momen Baik untuk Demokrat

Rep: M Akbar/ Red: Hazliansyah
Peserta konvensi capres Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo memberikan pidato politiknya saat mengikuti debat peserta konvensi capres Partai Demokrat di depan halaman Istana Maimun Medan, Sumut, Selasa (21/1)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Pramono Edhie Wibowo menilai konvensi yang dilakukan oleh partai Demokrat mengandung nilai yang sangat positif. Salah satu peserta konvensi ini mengatakan, hadirnya kegiatan ini akan membuat masyarakat memahami calon pemimpinnya, sekaligus juga dapat membantu partai Demokrat memutuskan pilihan terbaiknya untuk disodorkan pada Pemilu Presiden 2014. 

"Tentunya saya berharap masyarakat dapat mengikuti jalannya debat bernegara ini dan membantu partai Demokrat memutuskan siapa yang pada akhirnya dijadikan calon presiden menghadapi Pemilu tahun ini," kata dia ketika ditemui selepas acara konvensi di Medan, Rabu (22/1).

Dalam konvensi yang dilakukan semalam, Pramono menjadi salah satu kontestan yang tampil di Istana Maimun Medan. Selain dirinya ada Gita Wirjawan, Ali Masykur Musa, Irman Gusman, Hayono Isman dan Dahlan Iskan.

Pramono mengatakan dirinya berharap bisa memimpin serta melanjutkan pembangunan yang sudah baik. Ia menekankan. dalam proses pembangunan harus dapat melibatkan seluruh komponen masyarakat.

"Pemerataan hasil pembangunan secara adil dan pembangunan yang berkesinambungan adalah ciri pembangunan yang berkualitas. Pembangunan yang berkualitas ini adalah pembangunan yang saya ingin lakukan saat nanti terpilih,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement