Jumat 25 Jul 2014 20:55 WIB

Prabowo: Kita Rayakan Idul Fitri dengan Baik dan Damai

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Didi Purwadi
Prabowo Subianto
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan capres-cawapres dari koalisi Merah Putih, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, resmi mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Jumat (25/7). Prabowo-Hatta meyakinkan para pendukungnya akan jalur konstitusi dan meminta untuk tetap tenang.

"Kita akan maju ke Mahkamah Konstitusi. Karena itu saya minta tenang, saya minta saudara-saudara sekarang pulang dengan baik," kata Prabowo saat memberikan sambutan. Prabowo-Hatta memang tidak ikut ke dalam gedung MK untuk mendaftarkan gugatan dan menyerahkan pada tim hukumnya.

Dalam sambutannya, Prabowo pun meminta agar semua tetap bisa menjaga diri dalam Bulan Suci Ramadhan.

"Marilah kita selesaikan puasa kita dengan baik. Marilah kita Rayakan Idul Fitri dengan baik, dengan damai, dan sesudah itu kita tetap akan berjuang membela Republik ini," kata mantan Danjen Kopassus itu.

Prabowo pun meyakinkan akan jalur perjuangannya bersama Hatta. Ia memberikan orasi bersemangat dan meminta para pendukung untuk tetap bersamanya.

Ia mengingatkan pada para pendukungnya, kebenaran akan menang. "Sekarang pulang dengan baik. Marilah kita selesaikan puasa kita, rayakan Idul Fitri, dan saya mohon maaf lahir batin kepada kalian semua. Terimakasih," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement