Rabu 23 Jul 2014 07:29 WIB

LIPI: Hatta Seorang Negarawan

Rep: c57/ Red: Agung Sasongko
Menteri Perekonomian RI, Hatta Radjasa menjadi pembicara pada acara Stadium General Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) dengan tema
Foto: ANTARA FOTO/Noveradika
Menteri Perekonomian RI, Hatta Radjasa menjadi pembicara pada acara Stadium General Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) dengan tema "Ekonomi Kerakyatan Dalam Payung MP3EI" di Auditorium Kampus Universitas Negeri Yogyak

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pakar politik LIPI, Ikrar Nusa Bakti, menegaskan cawapres nomor urut satu, Muhammad Hatta Rajasa, adalah seorang negarawan.

"Ini terbukti dari ketidakhadiran Hatta dalam dua kali rapat dan konferensi pers bersama Prabowo di Rumah Polonia," tutur Ikrar saat dihubungi Republika, Selasa (22/7) malam. Menurut Ikrar, Hatta mau menerima kekalahan secara 'gentlement'.

Pada Selasa kemarin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) sebagai pemenang pilpres 2014. Penetapan dibacakan oleh Ketua KPU Husni Kamil Manik di kantor KPU, Selasa (22/7) malam. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement